News Update

Windows Vista Ultimate SP2_32 Bit + Activation Full Version



Windows Vista Ultimate SP2_32 Bit + Activation Full Version

Windows Vista Ultimate SP2_32 Bit + Activation Full Version
Download Software Update Terbaru Full Version
Windows Vista Ultimate SP2_32 Bit | 2.6 GB
Windows Vista adalah sistem operasi yang dirilis dalam beberapa variasi yang dikembangkan oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, tablet PC, dan media center PC. Sebelum pengumuman pada 22 Juli 2005, Windows Vista dikenal dengan codename "Longhorn." Pembangunan selesai pada tanggal 8 November 2006; selama tiga bulan setelah dirilis pada tahap untuk perangkat keras komputer dan produsen perangkat lunak, pelanggan bisnis, dan saluran eceran. Pada tanggal 30 Januari 2007, telah dirilis di seluruh dunia, dan dibuat tersedia untuk pembelian dan download dari situs web Microsoft. Peluncuran Windows Vista datang lebih dari lima tahun setelah pengenalan pendahulunya, Windows XP, terpanjang rentang waktu antara rilis berurutan dari sistem operasi desktop Microsoft Windows. Hal digantikan oleh Windows 7 yang dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli 2009, dan untuk masyarakat umum pada tanggal 22 Oktober 2009.
Windows Vista berisi banyak perubahan dan fitur baru, termasuk antarmuka pengguna grafis diperbarui dan gaya visual dijuluki Aero, fungsi pencarian didesain ulang, alat multimedia termasuk Windows DVD Maker, dan dirancang ulang jaringan, audio, cetak, dan menampilkan sub-sistem. Vista bertujuan untuk meningkatkan tingkat komunikasi antara mesin pada jaringan rumah, menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyederhanakan berbagi file dan media antara komputer dan perangkat. Windows Vista termasuk versi 3.0 dari NET Framework, yang memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk menulis aplikasi tanpa tradisional API Windows.
Tujuan utama Microsoft menyatakan dengan Windows Vista telah meningkatkan kondisi keamanan di sistem operasi Windows. Salah satu kritik umum Windows XP dan pendahulunya adalah mereka umumnya dimanfaatkan kerentanan keamanan dan kerentanan keseluruhan untuk malware, virus dan buffer overflows. Dalam terang ini, ketua Microsoft Bill Gates mengumumkan pada awal tahun 2002 sebuah "inisiatif Trustworthy Computing" seluruh perusahaan yang bertujuan untuk menggabungkan kerja keamanan ke dalam setiap aspek pengembangan perangkat lunak di perusahaan. Microsoft menyatakan bahwa prioritas meningkatkan keamanan Windows XP dan Windows Server 2003 di atas selesai Windows Vista, sehingga menunda penyelesaiannya.
Sementara fitur-fitur baru dan perbaikan keamanan telah mengumpulkan review positif, Vista juga telah menjadi sasaran banyak kritik dan tekan negatif. Kritik Windows Vista telah ditargetkan persyaratan sistem yang tinggi, istilah lebih nya lisensi terbatas, masuknya sejumlah teknologi manajemen hak digital baru yang bertujuan membatasi penyalinan media digital yang dilindungi, kurangnya kompatibilitas dengan beberapa hardware dan software pre-Vista, dan jumlah otorisasi meminta User Account Control. Sebagai hasil dari masalah ini dan lainnya, Windows Vista telah melihat adopsi dan kepuasan tarif awal lebih rendah dari Windows XP. Namun, dengan perkiraan 330 juta pengguna internet pada Januari 2009, itu telah mengumumkan bahwa penggunaan Vista telah melampaui pra-peluncuran dua tahun-out harapan Microsoft mencapai 200 juta pengguna. Pada peluncuran Windows 7 (Oktober 2009), Windows Vista (dengan sekitar 400 juta pengguna internet) adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan kedua di Internet dengan pangsa pasar sekitar 18,6%, yang paling banyak digunakan menjadi Windows XP dengan sekitar pangsa pasar 63,3%. Sampai dengan akhir Mei 2010, perkiraan pangsa pasar Windows Vista berkisar dari 15,26% menjadi 26,04%.
Windows Vista dimaksudkan untuk menjadi rilis berbasis teknologi, untuk memberikan dasar untuk menyertakan teknologi canggih, banyak yang terkait dengan bagaimana fungsi sistem dan dengan demikian tidak mudah terlihat oleh pengguna. Contohnya adalah restrukturisasi lengkap arsitektur audio, print, tampilan, dan subsistem jaringan; meskipun hasil kerja ini terlihat dengan pengembang perangkat lunak, pengguna akhir hanya akan melihat apa yang tampak sebagai perubahan evolusioner pada antarmuka pengguna.
Vista termasuk teknologi seperti ReadyBoost dan ReadyDrive yang menggunakan memori flash cepat (terletak pada drive USB dan hard disk drive hybrid) untuk meningkatkan kinerja sistem dengan caching program yang banyak digunakan dan data. Hal ini memanifestasikan dirinya dalam meningkatkan daya tahan baterai pada komputer notebook juga, karena hibrida drive dapat berputar turun bila tidak digunakan. Teknologi baru lainnya yang disebut SuperFetch menggunakan teknik pembelajaran mesin untuk menganalisis pola penggunaan untuk memungkinkan Windows Vista untuk membuat keputusan cerdas tentang apa konten harus hadir dalam memori sistem pada waktu tertentu. Menggunakan hampir semua RAM tambahan seperti cache disk. Dalam hubungannya dengan SuperFetch, built-in Windows Disk Defragmenter otomatis memastikan bahwa aplikasi tersebut secara strategis diposisikan pada hard disk di mana mereka dapat dimuat ke memori yang sangat cepat dengan sedikitnya jumlah gerakan fisik baca-tulis kepala hard disk.
Sebagai bagian dari desain ulang arsitektur jaringan, IPv6 telah sepenuhnya dimasukkan ke dalam sistem operasi dan sejumlah perbaikan kinerja telah diperkenalkan, seperti TCP window scaling. Windows versi sebelumnya pihak ketiga perangkat lunak jaringan nirkabel biasanya diperlukan untuk bekerja dengan baik, tapi ini tidak terjadi dengan Vista, yang meliputi dukungan jaringan nirkabel yang lebih komprehensif.
Untuk grafis, Vista memperkenalkan Windows Display Driver Model baru dan revisi utama untuk Direct3D. Model driver baru memfasilitasi baru Desktop Window Manager, yang menyediakan desktop merobek-bebas dan efek khusus yang merupakan landasan dari Windows Aero. Direct3D 10, dikembangkan bersama dengan produsen kartu grafis utama, adalah arsitektur baru dengan dukungan shader lebih maju, dan memungkinkan graphics processing unit untuk membuat adegan yang lebih kompleks tanpa bantuan dari CPU. Ini fitur meningkatkan load balancing antara CPU dan GPU dan juga mengoptimalkan transfer data antara mereka. WDDM juga menyediakan pemutaran konten video yang saingan perangkat elektronik konsumen yang khas. Hal ini dilakukan dengan membuatnya mudah untuk terhubung ke monitor eksternal, menyediakan pemutaran video HD dilindungi dan meningkatkan kualitas pemutaran video secara keseluruhan. Untuk pertama kalinya di Windows, graphics processing unit (GPU) multitasking mungkin, memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi GPU-intensif secara bersamaan.
Pada inti dari sistem operasi, banyak perbaikan telah dibuat untuk manajer memori, proses scheduler dan I / O scheduler. The Heap Manajer mengimplementasikan fitur tambahan seperti memeriksa integritas dalam rangka meningkatkan ketahanan dan membela terhadap eksploitasi keamanan buffer overflow, meskipun ini datang dengan harga melanggar kompatibilitas dengan beberapa aplikasi warisan. Sebuah Manajer Kernel Transaksi telah dilaksanakan yang memungkinkan aplikasi untuk bekerja dengan sistem file dan Registry menggunakan operasi transaksi atom.

Windows Vista editions:
Windows Vista kapal dalam delapan edisi. Ini dibagi menjadi dua target pasar, konsumen dan bisnis, dengan edisi yang berbeda-beda untuk memenuhi sub-pasar tertentu. Bagi konsumen, ada empat edisi, dengan tiga tersedia untuk negara-negara maju. Windows Vista Starter terbatas pada pasar negara berkembang. Windows Vista Home Basic ditujukan bagi pengguna anggaran dengan kebutuhan rendah. Windows Vista Home Premium mencakup sebagian besar pasar konsumen, dan berisi aplikasi untuk membuat dan menggunakan multimedia. Edisi rumah tidak bisa bergabung dengan Server domain Windows. Untuk bisnis, ada tiga edisi. Windows Vista Bisnis dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah, sedangkan Windows Vista Enterprise hanya tersedia untuk pelanggan yang berpartisipasi dalam program Software Assurance Microsoft. Windows Vista Ultimate berisi fitur lengkap-set kedua Home dan Bisnis (kombinasi keduanya Home Premium dan Enterprise) edisi, serta satu set Windows Ultimate Extras, dan ditujukan untuk penggemar.

Semua edisi kecuali Windows Vista Starter mendukung 32-bit dan 64-bit arsitektur prosesor. 

Service Pack 1: 
Windows Vista Service Pack 1 (SP1) dirilis pada tanggal 4 Februari 2008, bersama Windows Server 2008 untuk mitra OEM, itu adalah periode pengujian beta lima bulan. Penyebaran awal dari paket layanan yang disebabkan sejumlah mesin untuk terus me-reboot, rendering mesin tidak dapat digunakan. [66] Hal ini menyebabkan Microsoft untuk menghentikan sementara penyebaran otomatis paket layanan sampai masalah itu diselesaikan. Tanggal Rilis disinkronkan dari dua sistem operasi mencerminkan penggabungan workstation dan server kernel kembali ke basis kode tunggal untuk pertama kalinya sejak Windows 2000 pelanggan MSDN mampu men-download SP1 pada 15 Februari 2008 SP1 menjadi tersedia untuk saat ini pengguna Windows Vista pada Windows Update dan download Center pada tanggal 18 Maret 2008 Awalnya, paket layanan hanya didukung 5 bahasa - Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman dan Jepang. Dukungan untuk 31 bahasa tersisa dirilis pada tanggal 14 April 2008.

Sebuah whitepaper diterbitkan oleh Microsoft dekat akhir Agustus 2007 diuraikan ruang lingkup dan tujuan dari paket layanan, mengidentifikasi tiga bidang utama perbaikan: keandalan dan kinerja, pengalaman administrasi, dan dukungan untuk hardware dan standar yang lebih baru.

Salah satu bidang catatan khusus adalah kinerja. Bidang perbaikan meliputi operasi copy file, hibernasi, log off pada mesin domain-bergabung, JavaScript parsing di Internet Explorer, jaringan berbagi file browsing, Windows Explorer penanganan file ZIP, dan Windows Disk Defragmenter. Kemampuan untuk memilih drive individu untuk defragment sedang diperkenalkan kembali juga.

Service Pack 1 Menerapkan dukungan untuk beberapa perangkat keras dan perangkat lunak standar baru, terutama sistem file exFAT, 802.11n jaringan nirkabel, IPv6 melalui koneksi VPN, dan Secure Socket Tunneling Protocol. Boot sistem menggunakan Extensible Firmware Interface pada sistem x64 juga diperkenalkan; fitur ini semula dijadwalkan untuk rilis awal Vista tapi ditunda karena kurangnya perangkat keras yang kompatibel pada saat itu.
Dua daerah telah melihat perubahan SP1 yang telah datang sebagai hasil dari kekhawatiran dari vendor perangkat lunak. Salah satunya adalah pencarian desktop; pengguna akan dapat mengubah program pencarian desktop default yang disediakan oleh pihak ketiga dan bukan program pencarian desktop Microsoft yang datang dengan Windows Vista, dan program pencarian desktop akan dapat mulus mengikat dalam layanan mereka ke dalam sistem operasi. Perubahan ini datang sebagian karena keluhan dari Google, yang Google Desktop Search aplikasi terhalang oleh adanya built-in pencarian desktop Vista. Pada bulan Juni 2007, Google menyatakan bahwa perubahan yang diperkenalkan untuk SP1 "adalah langkah ke arah yang benar, tetapi mereka harus ditingkatkan lebih lanjut untuk memberikan konsumen akses yang lebih besar kepada penyedia pencarian desktop alternatif". Daerah lain dicatat adalah satu set API keamanan baru yang diperkenalkan untuk kepentingan software antivirus yang saat ini bergantung pada praktek yang tidak didukung menambal kernel (lihat Kernel Patch Protection).

Sebuah update untuk DirectX 10, bernama DirectX 10.1, yang ditandai wajib beberapa fitur yang sebelumnya opsional di Direct3D 10 hardware. Kartu grafis akan diperlukan untuk mendukung DirectX 10.1. SP1 termasuk kernel (6001) yang sesuai dengan versi dikirim dengan Windows Server 2008.
Grup Policy Management Console (GPMC) digantikan oleh Group Policy Object Editor. Sebuah versi download terbaru dari Group Policy Management Console dirilis segera setelah paket layanan.

SP1 memungkinkan dukungan untuk hotpatching, teknologi servis restart pengurangan dirancang untuk memaksimalkan uptime. Ia bekerja dengan memungkinkan komponen Windows untuk diperbarui (atau "ditambal") saat mereka masih digunakan oleh proses yang berjalan. Paket pembaruan Hotpatch-enabled yang diinstal melalui metode yang sama seperti paket pembaruan tradisional, dan tidak akan memicu sistem reboot.

Service Pack 2: 
Service Pack 2 untuk Windows Vista dirilis ke manufaktur pada tanggal 28 April 2009, dan dirilis ke Microsoft Download Center dan Windows Update pada tanggal 26 Mei 2009 Selain sejumlah keamanan dan perbaikan lainnya, sejumlah fitur baru telah ditambahkan . Namun, itu tidak termasuk Internet Explorer 8:
Windows Search 4.0 (saat ini tersedia untuk sistem SP1 sebagai update standalone)
Feature Pack untuk Wireless menambahkan dukungan untuk Bluetooth 2.1
Jendela Feature Pack untuk Storage memungkinkan merekam ke media Blu-ray data
Jendela Connect Now (WCN) untuk menyederhanakan konfigurasi Wi-Fi
Peningkatan dukungan untuk melanjutkan dengan aktif Wi-Fi koneksi
Memungkinkan sistem file exFAT untuk mendukung cap waktu UTC, yang memungkinkan sinkronisasi file yang benar di zona waktu
Dukungan untuk ICCD / CCID smart card
Dukungan untuk VIA 64-bit CPU
Meningkatkan kinerja audio dan video untuk streaming konten high-definition
Meningkatkan Windows Media Center (WMC) dalam perlindungan konten untuk TV
Menyediakan kebijakan manajemen daya yang ditingkatkan hingga 10% lebih efisien daripada yang asli dalam beberapa konfigurasi
Windows Vista dan Windows Server 2008 saham biner paket layanan tunggal, mencerminkan fakta bahwa basis kode mereka bergabung dengan merilis Server 2008 Service Pack 2 bukanlah pembaruan kumulatif yang berarti bahwa Service Pack 1 harus diinstal terlebih dahulu.

-------------------------------------------------- ------------------------------


Type File : ZIP ( ISO )
Size : 2.6 GB
Updated : 21 Agustust 2014


--------------------------------------------------------------------------------

Windows Vista Persyaratan Sistem (Vista Mampu)
Prosesor: 800 MHz
Memory: 512 MB
Kartu Grafis: DirectX 9.0 yang mampu
Graphics Memory: 32 MB
HDD Kapasitas: 20 GB
HDD Free Space: 15 GB
Mobil lain: DVD-ROM

-------------------------------------------------- ------------------------------

Windows Vista Persyaratan Sistem (Vista Premium Ready)
Prosesor: 1 GHz
Memory: 1 GB
Kartu Grafis: DirectX 9.0 mampu dan WDDM support 1.0 sopir
Graphics Memory: 128 MB
HDD Kapasitas: 40 GB
HDD Free Space: 15 GB

Mobil lain: DVD-ROM

--------------------------------------------------------------------------------

Windows Vista Ultimate SP2_32 Bit + Activation Full Version

2 Komentar untuk "Windows Vista Ultimate SP2_32 Bit + Activation Full Version"

If someone need windows key can go site www.funkinyes.com to got. My key got here and after i used is works properly. Hope can help you.

Windows Vista Ultimate Sp2_32 Bit + Activation Full Version ~ Tsarsoft >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Windows Vista Ultimate Sp2_32 Bit + Activation Full Version ~ Tsarsoft >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Windows Vista Ultimate Sp2_32 Bit + Activation Full Version ~ Tsarsoft >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK JJ

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita