News Update

Adobe Acrobat XI Pro 11.0.0 Multilanguage with Crack_dll



Adobe Acrobat XI Pro 11.0.0 Multilanguage with Crack_dll

Adobe Acrobat XI Pro 11.0.0 Multilanguage with Crack_dll
Download Software Terbaru_ Full Version
Adobe ® Acrobat ® XI Pro adalah lebih dari sekedar converter PDF terkemuka. Ini dikemas dengan peralatan canggih yang memberikan Anda kekuatan lebih untuk berkomunikasi. Mudah, mulus, cemerlang.

NEW Edit teks dalam PDF - Perbaiki kesalahan ketik, mengubah font, atau menambahkan paragraf ke PDF Anda dengan mudah seperti yang Anda lakukan dalam aplikasi lain menggunakan antarmuka point-and-klik baru.

NEW file Convert PDF ke PowerPoint - Mendapatkan kepala mulai pada proyek-proyek baru dengan menyimpan file PDF sebagai presentasi PowerPoint dapat diedit sepenuhnya.

NEW Buat PDF dan web bentuk-bentuk baru - Customize template profesional atau desain dari awal dengan aplikasi desktop Adobe FormsCentral termasuk dalam Acrobat XI Pro.

PENINGKATAN Standarisasi tugas rutin PDF - Memudahkan untuk membuat file PDF secara konsisten. Membimbing orang melalui serangkaian langkah yang benar dengan Actions.

Gambar Mengedit BARU dalam PDF - Resize, mengganti, dan menyesuaikan gambar dalam PDF Anda dengan tidak perlu untuk melacak file asli atau grafis.

Tanggapan bentuk Kumpulkan BARU dengan FormsCentral - Mudah mengumpulkan tanggapan dengan menggerakkan PDF atau web formulir online dengan Adobe FormsCentral layanan online *.

PENINGKATAN Menyetujui dengan tanda tangan elektronik - Jauhkan proyek bergerak. E-tanda persetujuan kanan pada PDF. Tidak perlu untuk mencetak, fax, atau surat dokumen.

NEW Dapatkan orang lain untuk menandatangani dokumen - Dapatkan lampu hijau lebih cepat. Kirim PDF kepada orang lain untuk persetujuan tanda tangan, dan melacak secara online menggunakan layanan Adobe EchoSign®. *

NEW Terapkan password PDF dan izin - Dapatkan perlindungan ahli tanpa seorang ahli. Tambahkan copy dan mengedit perlindungan untuk setiap PDF - bahkan langsung dari aplikasi Microsoft Office di Windows.

NEW Menggabungkan beberapa file ke dalam satu PDF - Pastikan mereka tidak miss a thing. Kombinasikan dokumen, spreadsheet, email, dan lebih dalam PDF terorganisir.

PENINGKATAN Mengintegrasikan dengan SharePoint - Dengan Acrobat, sederhana dan nyaman bagi Anda untuk mengambil, membuka, dan menyimpan file PDF yang tersimpan di SharePoint server perusahaan Anda.

PENINGKATAN halaman HTML Convert ke PDF - Menyimpan halaman web sebagai file PDF untuk konten web arsip, meninjau halaman offline, atau mencetaknya lebih andal.

PENINGKATAN Mengkonversi Word, Excel, atau PowerPoint ke PDF - Kanan dari aplikasi Office pada Windows, Anda dapat membuat file PDF, memulai ulasan bersama, membatasi PDF suntingan, dan banyak lagi.

PENINGKATAN Menggabungkan file dalam Portofolio PDF - Berbagi pekerjaan Anda dalam Portofolio PDF yang menyajikan materi secara profesional dengan dampak interaktif.

Bertemu standar aksesibilitas PDF PENINGKATAN - Acrobat XI membantu Anda membuat dan memverifikasi file PDF yang memenuhi standar aksesibilitas, sehingga orang-orang dengan cacat dapat berinteraksi dengan PDF Anda.

PENINGKATAN Sesuai dengan standar ISO PDF - Membuat dan memvalidasi dokumen PDF yang sesuai dengan standar yang dikelola oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO).

PENINGKATAN Convert file PDF ke Word - Simpan PDF sebagai dokumen Microsoft Word dan mengambil font, format, dan tata letak dengan Anda.

PENINGKATAN Convert file PDF ke Excel - Belok PDF Anda atau hanya bagian dari menjadi sebuah spreadsheet Excel diedit dapat Anda gunakan untuk analisis data segera.

NEW Store dan mengakses file di Acrobat.com -. Gunakan Acrobat.com untuk menyimpan file Anda di awan gratis, mengakses mereka dari Acrobat atau Reader pada desktop atau perangkat mobile *

Acrobat XI persyaratan sistem Pro Windows: 
* 1.3GHz atau lebih cepat prosesor
* Microsoft ® Windows XP dengan Service Pack 3 untuk 32 bit atau Service Pack 2 untuk 64 bit; Windows Server 2003 R2 (32 bit dan 64 bit); Windows Server 2008 atau 2008 R2 (32 bit dan 64 bit); Windows 7 (32 bit dan 64 bit); Windows 8 (32 bit dan 64 bit)
* 512MB RAM (1GB recommended)
* 1.85GB dari ruang hard-disk
* Resolusi layar 1024x768
* DVD-ROM
* Internet Explorer 7, 8, 9, atau 10; Firefox diperpanjang Dukungan Pers; Chrome
* Video akselerasi hardware (opsional)

Catatan: Untuk versi 64-bit dari Windows Server 2003 R2 dan Windows XP (dengan Service Pack 2), Microsoft Update KB930627 diperlukan.

Bahasa: Italia, Portugis (BR), Cina Sederhana, Cina Tradisional, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, Rusia, Slowakia, Slovenia, Polandia, Spanyol, Swedia, Turki, Ukraina

Homepage: http://www.adobe.com/products/acrobatpro.html



Name : Adobe Acrobat XI Pro
Version : 11.0.0
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack dll
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : ZIP
Size : 530 MB
Updated : 20 Agustust 2014





Adobe Acrobat XI Pro 11.0.0 Multilanguage with Crack_dll

1 Komentar untuk "Adobe Acrobat XI Pro 11.0.0 Multilanguage with Crack_dll"

Adobe Acrobat Xi Pro 11.0.0 Multilanguage With Crack_Dll ~ Tsarsoft >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Adobe Acrobat Xi Pro 11.0.0 Multilanguage With Crack_Dll ~ Tsarsoft >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Adobe Acrobat Xi Pro 11.0.0 Multilanguage With Crack_Dll ~ Tsarsoft >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK IQ

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita