News Update

Games PC - SimCity 5 Full Version Patch



Games PC - SimCity 5 Full Version Patch

RIAN34.Com - Free Download Software Terbaru 2015 Full Version, Games PC Full Patch.
Games PC - SimCity 5 Full Version Patch: Memiliki tingkat tertinggi kontrol atas jaringan transportasi kota Anda dengan benar-benar mengambil alih jalan, kereta api, udara, air, dan bahkan kendaraan. U-drive It! misi akan disajikan bagi Anda untuk mengatasi, seperti memburu seorang perampok bank atau menangkap mobil-jacker. Pilih dari semua-baru jenis jalan termasuk lebar jalan, jembatan gantung, atau jalan satu arah, serta memetakan jaringan regional mulus yang mengocok Sims dari satu kota ke kota lain. Melampiaskan malapetaka dengan semua-baru bencana termasuk invasi UFO, bangkai kapal besar di perlintasan kereta api, dan kadang-kadang fender mobil penyok. Ada juga tutorial semua-baru yang tersedia untuk membantu Anda memulai.
sistem Kompatibilitas
SimCity diuji untuk kinerja dan kompatibilitas hardware ketika itu awalnya diluncurkan. Sementara gameplay klasik SimCity 5 tetap tidak berubah, kinerja yang tak terduga dan masalah grafis dengan sistem baru dapat terjadi. Jika Anda mengalami kinerja atau grafis masalah, kami sarankan berjalan di Windowed Mode dan / atau Compatibility Mode dimaksudkan untuk mempertahankan pengalaman .

Fitur:
  • Buat Seluruh Wilayah Kota - Weave bersama permadani kota dihubungkan oleh jaringan transportasi yang terintegrasi dan menonton mereka berbagi dan bersaing untuk sumber daya.
  • Menggunakan Powers seperti Tuhan - Memahat lanskap untuk menciptakan dunia yang didasarkan pada imajinasi Anda, kemudian memanggil gunung berapi, tornado, meteor, dan petir.
  • Menjadi Walikota Responsif - Membangun kota kelas dunia dengan stadion, bandara, universitas, dan landmark dunia nyata. Menyebarkan kendaraan darurat dan bergabung dalam aksi itu saat mereka pertempuran kebakaran, massa, dan banyak lagi.
  • Dapatkan Insight dari Sims Anda - Baca irama kota, dari komuter neraka mellow jelajah, banyak siang-waktu ke waktu malam yang tenang.
Cara Install Game :
1) Download
2) Mount / Burn / extract
3) Run "Setup.exe" Install
4) Run Crack / Patch
5) Start game
6) Comment & ENJOY!

    Password :  
    Status :      100% Tested              

    Name : SimCity 5
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/9/10
    Password : www.rian34.com
    Type File : ISO
    Size : 2.32 GB
    Updated : 19 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.

    Games PC - SimCity 5 Full Version Patch

    0 Komentar untuk "Games PC - SimCity 5 Full Version Patch"

     
    Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
    Template By. Diita