News Update

Free Download Games PC - Sleeping Dogs: Definitive Edition Full Patch



Free Download Games PC - Sleeping Dogs: Definitive Edition Full Patch

RIAN34.com - Download Software & Games PC Terbaru Full Patch.
Sleeping Dogs: Definitive Edition Full Patch: dari kritis diakui, pemenang penghargaan tindakan dunia terbuka petualangan, ulang, dibangun kembali dan kembali menguasai untuk generasi baru. Semua 24 ekstensi DLC sebelumnya tersedia telah terintegrasi ke dalam permainan, termasuk episode Tahun cerita-memperluas Ular dan Nightmare bertema horor di North Point. Di samping kekayaan teknologi, audio dan visual yang perbaikan baru sebuah, Hong Kong tidak pernah merasa begitu hidup.

Sebuah hidup, teaming kota neon dengan kehidupan, lokasi eksotis Hong Kong dan jalan-jalan yang sibuk dan pasar menyembunyikan salah satu organisasi kriminal paling kuat dan berbahaya di dunia: Triad terkenal. Bermain sebagai Wei Shen - polisi menyamar yang sangat terampil mencoba untuk mencatat Triad dari dalam ke luar. Anda harus membuktikan diri layak seperti yang Anda melawan cara anda organisasi, mengambil bagian dalam kegiatan kriminal brutal tanpa meniup penutup Anda.

Hancurkan lawan Anda dalam brutal tangan, untuk memerangi-tangan menggunakan sistem seni bela diri yang tak tertandingi. Mendominasi jalan-jalan berdengung Hong Kong di mendebarkan ras jalan ilegal dan merobeknya di ledakan senjata api beraksi. Sleeping Dogs 'Hong Kong adalah tempat bermain yang istimewa.

Fitur Utama:
Dengan semua 24 ekstensi DLC sebelumnya tersedia termasuk dan kekayaan perbaikan visual yang a, Hong Kong tidak pernah merasa begitu hidup.
  • Sebuah matang, berpasir drama polisi yang menyamar di mana keputusan yang salah dapat meniup penutup Anda setiap saat.
  • Aksi ledakan didorong oleh campuran mulus dari seni bela diri yang mematikan, baku tembak intens dan takedowns brutal.
  • Kecepatan tinggi: Membakar jalan-jalan atau merobek-robek laut di sejumlah mobil eksotis, superbikes dan speedboat.
  • Hong Kong adalah taman bermain utama Anda: Masukkan balapan jalanan ilegal, berjudi pada perkelahian ayam, atau menendang kembali dengan beberapa karaoke. Ada banyak cara untuk menghibur diri sendiri di distrik-distrik Hong Kong beragam.
Screenshot:








Catatan:
Untuk mengakses Sleeping Dogs Definitive Edition artbook, silahkan install game, kemudian arahkan ke folder game di hardrive Anda dalam yang harus folder berjudul "artbook".

Secara default, ini terletak di: C:\Program Files (x86)\Steam\SteamApps\common\SleepingDogsDefinitiveEdition\Artbook. Jika Anda memilih untuk menginstal di lokasi yang berbeda, maka folder akan ada di lokasi yang Anda pilih.

Persyaratan Sistem:
OS: Windows Vista 64bit, Windows 7 64bit, Windows 8 64bit, Windows XP
Processor: Core 2 Duo 2.4GHz atau Athlon X2 2.7GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DirectX 10 atau 11 kartu yang kompatibel, ATI Radeon 3870 atau lebih tinggi, NVIDIA GeForce 8800 GT atau lebih tinggi dengan memori grafis 512MB, Intel HD Graphics 2500 atau lebih tinggi
DirectX: Versi 10
Hard Drive: 20 GB ruang yang tersedia

Cara Install Game :
1) Download
2) Mount / Burn / extract
3) Run "Setup.exe" Install
4) Run Crack / Patch
5) Start game
6) Comment & ENJOY!

    Password :  

    Name : Sleeping Dogs: Definitive Edition
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1
    Password : www.rian34.com
    Type File : Rar
    Size : 7.94 GB
    Updated : 12 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.

    Free Download Games PC - Sleeping Dogs: Definitive Edition Full Patch

    0 Komentar untuk "Free Download Games PC - Sleeping Dogs: Definitive Edition Full Patch"

     
    Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
    Template By. Diita