News Update

Free Download Game PC - Castlevania Lords of Shadow Ultimate Edition Full Patch



Free Download Game PC - Castlevania Lords of Shadow Ultimate Edition Full Patch

RIAN34.com - Download Software Full Version & Games PC Full Pacth.
Castlevania Lords of Shadow Ultimate Edition Full Patch: adalah edisi Game lengkap Castlevania: Lords of Shadow, baru kembali membayangkan gelap dan jelas tentang mitologi Castlevania. Ini adalah akhir dari hari dan kekuasaan fasik mengisolasi Bumi. Aliansi dunia dengan langit telah terancam oleh kekuatan gelap dan jahat - Lords misterius Shadow. Seluruh negeri hancur ini, jiwa-jiwa orang mati berkeliaran dapat menemukan kedamaian, sementara makhluk jahat mendatangkan kekacauan dan kematian pada hidup.

Gabriel Belmont adalah anggota dari Persaudaraan Cahaya, kelompok elit ksatria suci yang melindungi dan membela bersalah terhadap supranatural. Istri tercintanya dibunuh secara brutal oleh kekuatan jahat kegelapan dan jiwanya terjebak untuk selamanya. Baik hidup maupun mati dia menyadari kebenaran mengerikan apa yang dipertaruhkan dan panduan Gabriel ke takdirnya dan mudah-mudahan keselamatan bagi dunia.

Reverie
Reverie menandai kembali ke klimaks pengaturan benteng permainan sebagai Gabriel berusaha untuk membantu baru-dibunuh vampir Ratu tangan gadis. Download mencakup tiga tahap, dan menawarkan nafas-mengambil memutar ke plot game

Kebangkitan
Kebangkitan, yang dengan sendirinya berikut pada dari selesai Reverie, menelanjangi nasib baik Gabriel dan klan Belmont. Gabriel harus melawan setan jahat yang hanya dikenal sebagai 'One Lupa' yang telah rusak longgar rantai kuno.

Tingkat yang DLC baru menyediakan finale menakjubkan untuk kisah epik KONAMI tentang kematian, pengkhianatan dan penebusan - dengan 'One The Forgotten' berniat menghancurkan umat manusia, dan hanya Gabriel berdiri antara itu dan tujuannya.

Screenshot:






Fitur Utama:

  • Dikembangkan oleh MercurySteam - Climax Studios.
  • Bermain melalui Castlevania: Lords of Shadow - Ultimate Edition dan menikmati permainan penuh ditambah Reverie dan Kebangkitan konten bonus!
  • Suara kaliber tinggi bertindak dari permainan menakjubkan cor, dengan Gabriel disuarakan oleh Robert Carlyle OBE (Once Upon a Time, 28 Weeks Later, Trainspotting, The Full Monty, dan Stargate Universe), dan Sir Patrick Stewart (X-Men, Star Trek: Next Generation) sebagai misterius Zobek. Natasha McElhone (The Other Boleyn Girl, Californication, The Truman Show) dan Jason Isaacs (Black Hawk Down, The Patriot, Harry Potter seri) melengkapi bakat.
  • Nikmati baru ditambahkan fitur permainan seperti meningkatkan Graphics High Definition, padat 60 frame per detik (disarankan spec), integrasi Prestasi melalui Steam dengan tabungan Cloud, dan dukungan Big Picture untuk kontrol Gamepad penuh.
  • Mendukung fitur AMD seperti teknologi Eyefinity dan Crossfire ™, serta dukungan untuk teknologi Nvidia SLI.
  • Melibatkan diri ke dalam Lords of Shadow alternatif waktu, bertemu dengan karakter klasik dan pengalaman cerita sampingan tangensial. Temukan nasib akhir Gabriel.
  • Mengatasi hambatan menggunakan Tempur Lintas multi-fungsi senjata dan mengasah kemampuan Platforming Anda dalam petualangan ini luas. Ayunan di jurang, memanjat dinding tipis, rappel turun tebing, grip dan menarik diri setiap dan semua hal-hal yang berbaring di jalan Anda!
  • Memecahkan teka-teki licik sepanjang perjalanan Anda yang membuka item baru di mana untuk meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Meninggalkan batu unturned karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda temukan.
  • Titan Battles: Mengambil musuh raksasa yang skala untuk ukuran lingkungan dunia yang lengkap dan di mana serangan khusus dan kecepatan licik diperlukan untuk kemajuan.
  • Menggunakan senjata sekunder seperti belati dan air suci dan menggabungkan mereka dengan sihir terang dan gelap untuk kekayaan serangan kuat untuk melepaskan atas musuh Anda. Kelola mantra Anda sebagai kekuatan datang pada harga!
  • Menjelajahi reruntuhan gothic, istana gelap, hutan tua dan lahan terlantar beku. Temukan seluruh dunia untuk menyelidiki dengan banyak rute dan tempat-tempat rahasia tersembunyi yang berisi item untuk membantu Gabriel pada pencarian tersebut.

Cara Install Game :
1) Download
2) Mount / Burn
3) Run "Setup.exe"
4) Start game
5) Comment & ENJOY!

    Password :  

    Name : Castlevania Lords of Shadow Ultimate Edition
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/9/10
    Password : www.rian34.com
    Type File : ISO
    Size : 7.20 GB
    Updated : 12 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.





    Free Download Game PC - Castlevania Lords of Shadow Ultimate Edition Full Patch

    0 Komentar untuk "Free Download Game PC - Castlevania Lords of Shadow Ultimate Edition Full Patch"

     
    Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
    Template By. Diita