News Update

Cara Root Samsung Galaxy S5 on Android 4.4.2 KitKat via CF-Auto Root - Root Genius



Cara Root Samsung Galaxy S5 on Android 4.4.2 KitKat via CF-Auto Root - Root Genius

Cara Root Samsung Galaxy S5 on Android KitKat via CF-Auto Root - Root Genius
Varian internasional Samsung Galaxy S5 SM-G900F siap di Root menggunakan Rantai api alat Auto Root. Samsung galaxy S5 belum diluncurkan di semua bagian dunia tetapi, pengembang populer Android Chainfire telah meluncurkan alat root untuk Samsung galaxy S5 pada Android Resmi 4.4.2 KitKat. Rooting S5 akan memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi yang membutuhkan akses root. Selama tutorial Odin3 dan alat CF-Auto-root akan digunakan untuk membasmi Samsung Galaxy S5 karena itu, download file berikut pada komputer Anda dan menyimpannya di desktop.

  • Download => CF - Auto Root | 16.1 MB
  • Download => Odin3 v3.09  | 827 KB
  • Atau Anda Juga Bisa ROOT Dengan One Click Menggunakan => Root Genius v1.8.7  | 4.8 MB - Root Genius v1.8.7 Dapat Digunakan Untuk Semua Phone Berbasis Android.
Ekstrak Odin3 dan menjalankannya pada komputer. Demikian pula, ekstrak tool CF-Auto-Root dan Anda akan mendapatkan file .tar.md5 yang kita akan dimasukkan ke dalam Odin3 dan mulai akar.

Lakukan berikut Prasyarat sebelum rooting Galaxy S5: 
1) Instal driver USB untuk Samsung galaxy S5 atau menginstal Samsung Kies di komputer Anda. Hal ini penting karena perangkat akan ditempatkan di mode download selama rooting. Oleh karena itu, sambungan harus dibentuk antara komputer dan Galaxy S5 kabel menggunakan USB.

2) Odin3 hanya dapat mendeteksi perangkat Galaxy S5 di mode download saat mode USB debugging diaktifkan. Pergi ke pengaturan dan kemudian pilihan pengembang untuk mengaktifkan mode USB debugging.

3) Meskipun selama rooting, file yang tersimpan dan aplikasi yang diinstal di komputer akan tidak terpengaruh Namun, untuk berada di sisi yang lebih aman membuat cadangan kontak, pesan teks, aplikasi dan file media lainnya.

4) Pastikan untuk mengisi galaksi S5 jauh di atas 70%.

Langkah-langkah untuk Root Samsung Galaxy S5 SM-G900F: 
1) Kekuatan Galaxy S5 dan kemudian reboot dalam mode download. Tekan dan tahan volume bawah + daya + tombol menu untuk beberapa waktu sampai Android muncul di layar. Sekarang tekan tombol volume naik dan Galaxy S5 akan masuk mode download.

2) Sementara Odin3 berjalan pada komputer, hubungkan kabel USB dengan komputer dan galaksi S5. Begitu Odin3 mendeteksi perangkat, ID: kotak COM akan menyala biru dan pesan ditambahkan akan muncul.

3) Pada Odin, klik tombol AP, browse ke desktop tempat file smg900f.tar.md5 disimpan, pilih dan tekan OK.

4) Pilihan Re-partiton harus dicentang pada Oin3 sedangkan; Auto Reboot dan pilihan F.Reset harus diperiksa.

5) Setelah semuanya selesai, klik tombol start dan tunggu sampai perangkat di Root.

Setelah proses instalasi root, galaksi S5 akan reboot dalam mode normal secara otomatis dan segera LULUS pesan akan muncul di Odin. Kabel USB dapat sekarang dihapus. Samsung galaxy S5 kini telah berakar pada Android 4.4.2 KitKat dan aplikasi yang membutuhkan izin root dapat diinstal pada perangkat S5. Gabung Facebook kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang rooting dan ROM kustom.



Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.



Cara Root Samsung Galaxy S5 on Android 4.4.2 KitKat via CF-Auto Root - Root Genius

0 Komentar untuk "Cara Root Samsung Galaxy S5 on Android 4.4.2 KitKat via CF-Auto Root - Root Genius"

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita