News Update

Cara Update Galaxy S4 I9505 ke Android 4.4.411 KitKat melalui CyanogenMod



Cara Update Galaxy S4 I9505 ke Android 4.4.411 KitKat melalui CyanogenMod

Cara Update Galaxy S4  I9505 ke Android 4.4.411 KitKat melalui CyanogenMod
Samsung Galaxy S4 LTE I9505 sekarang siap untuk mendapatkan Android 4.4.4 KitKat pembaruan melalui CyanogenMod CM 11 kustom ROM. CM 11 membawa KitKat 4.4.4 fitur untuk Galaxy S4 dan pengguna dapat menikmati fitur-fitur terbaru sebelum rilis update resmi. Dalam tutorial ini kita akan belajar untuk memperbarui Samsung Galaxy S4 ke Android 4.4.411 kitkat via CyanogenMod 11 ROM kustom.

Mari Memulai:
Dalam tutorial ini, saya akan memperbarui SGS4 ke Android 4.4.4 KitKat melalui CM 11 ROM. Tutorial ini ditulis secara khusus untuk Galaxy S4 LTE I9505. Kepala ke pengaturan> Tentang untuk memverifikasi nomor model yang benar sebelum melanjutkan dengan tutorial.

Sejak, perangkat Galaxy S4 tidak dapat diletakkan pada pengisian sementara memperbarui, oleh karena itu, pastikan untuk mengisi daya perangkat penuh untuk menghindari gangguan.

Buat Backup:
Backup adalah tugas yang sangat penting sebelum memperbarui atau rooting perangkat Oleh karena itu, membuat kebiasaan membuat cadangan data penting. Klik di sini untuk membuat cadangan kontak, pesan teks, aplikasi, file penting dan item galeri.

Instal alat pemulihan ClockworkMod:
Dalam rangka untuk memperbarui perangkat, alat pemulihan ClockworkMod CWM akan digunakan. Klik disini untuk menginstal alat pemulihan CWM di Galaxy S4. Melewatkan bagian akar, bergerak langsung ke instalasi ClockworkMod.

File yang dibutuhkan:
2 file akan digunakan saat memperbarui perangkat, Kitkat 4.4.4 Kustom ROM dan Paket Aplikasi Google. Download dan menyimpannya pada desktop. Jangan ekstrak mereka sebagai file zip akan digunakan dalam alat pemulihan ClockworkMod.

1) CyanogenMod Download CM 11 ROM- KitKat 4.4.411 ( Click Here ) | 225 MB

2) GApps ( Google application ) Download => Click Here  | 83 MB

Salin file Download di atas dalam Memori internal Galaxy S4 di mana file dapat ditemukan dengan mudah.

Metodologi:
Proses memperbarui perangkat ini sangat sederhana. Pertama, perangkat akan reboot dalam alat pemulihan ClockworkMod. Kemudian backup ROM yang ada akan dibuat. Perangkat kemudian akan diatur ulang ke default pabrik dan terakhir, 4.4.4 berdasarkan CM 11 kustom ROM akan dipasang.

Ketika semua yang disebutkan di atas dilakukan, lanjutkan dengan tutorial untuk memperbarui Galaxy S4 ke Android 4.4.4 KitKat. Tolong, pastikan untuk membaca hati-hati karena setiap langkah penting.

Pembaruan Galaxy S4 I9505 ke Android 4.4.411 KitKat via CM11:
1) Matikan perangkat dan kemudian boot pada alat pemulihan ClockworkMod. Tekan dan tahan Volume Up, Power dan tombol menu pada saat yang sama sampai perangkat masuk dalam mode recovery CWM.

2) Pindahkan langsung ke backup dan pilihan untuk membuat cadangan dari ROM saat ini diinstal mengembalikan. Pilih backup dan opsi diikuti oleh backup restore dan menciptakan Nandroid backup ROM yang ada. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan ROM saat ini kapan saja.

3) Dari pemulihan Menu utama dari CWM, pergi untuk menghapus opsi data / factory reset dan mengatur ulang perangkat ke default pabrik. Ini akan mengurangi risiko konflik antara ROM sebelumnya dan baru. Sekarang Kembali ke menu utama alat pemulihan.

4) Pilih "install zip bentuk SDcard" diikuti dengan "memilih zip dari SDcard". Browse dan cari CM berkas ROM 11 kustom sudah disalin dalam penyimpanan telepon dan pilih. Konfirmasi instalasi dan tunggu sampai proses flashing selesai.

5) Ketika alat pemulihan CWM dilakukan dengan memasang CM 11 ROM, lagi pergi ke "install zip dari SDcard" dan pilih GAPPS kali ini untuk menginstal semua aplikasi resmi Google di kustom ROM baru diinstal.

6) Setelah semuanya selesai, reboot perangkat dan menunggu sampai sepatu Galaxy S4 dengan benar.

Anda sekarang telah diperbarui perangkat ke Android 4.4.4 Kitkat via CyanogenMod 11 CM Anda sekarang dapat menikmati fitur KitKat 4.4.4 pada Galaxy S4 Smartphone. Nikmati menjalankan kustom ROM.

Sebagian besar waktu setelah update kustom ROM, perangkat tidak reboot dan pergi untuk boot lingkaran. Jika Anda pernah menghadapi situasi seperti itu, masuk dalam mode recovery CWM dan pergi ke Lap opsi data / factory reset dan menghapus semua data. Galaxy S4 Perangkat sekarang akan boot ke kustom ROM baru berhasil.

Pemulihan ROM Sebelumnya:
Jika kapan saja Anda ingin kembali ke ROM sebelumnya, dari alat pemulihan CWM pilih backup dan mengembalikan pilihan, lalu pilih restore dan memilih backup Nandroid sudah dibuat dan disimpan dalam memori Phone. ROM Sebelumnya akan mendapatkan dipulihkan.



Info Lebih Lanjut Comment Di bawah .. Thanks...

Cara Update Galaxy S4 I9505 ke Android 4.4.411 KitKat melalui CyanogenMod

0 Komentar untuk "Cara Update Galaxy S4 I9505 ke Android 4.4.411 KitKat melalui CyanogenMod"

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita