News Update

Windows 7 Home Premium SP1 ( x64 ) + Activation Full Version



Windows 7 Home Premium SP1 ( x64 ) + Activation Full Version

Windows 7 Home Premium SP1 ( x64 ) + Activation Full Version
Download Software Terbaru Full Version
Apakah versi Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, netbook, tablet PC, dan media center PC. Windows 7 dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli 2009, dan mencapai ketersediaan ritel umum pada 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista. Windows 7 Server counterpart, Windows Server 2008 R2, dirilis pada waktu yang sama. Windows 7 akan digantikan oleh Windows 8, yang tidak memiliki tanggal rilis seperti yang belum.

Tidak seperti pendahulunya, Windows Vista, yang memperkenalkan sejumlah besar fitur baru, Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi lebih terfokus, inkremental upgrade ke Windows baris, dengan tujuan untuk menjadi kompatibel dengan aplikasi dan perangkat keras dengan Windows Vista yang sudah kompatibel . Presentasi yang diberikan oleh Microsoft pada tahun 2008 difokuskan pada dukungan multi-touch, yang didesain ulang dengan Windows Shell dengan taskbar baru, disebut sebagai Superbar, sistem jaringan rumah yang disebut HomeGroup, dan peningkatan kinerja. Beberapa aplikasi standar yang telah disertakan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, termasuk Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak termasuk dalam Windows 7; kebanyakan malah ditawarkan secara terpisah tanpa biaya sebagai bagian dari Windows Live Essentials suite.

Fitur Baru Dan Berubah 
Windows 7 termasuk sejumlah fitur baru, seperti kemajuan dalam sentuhan dan pengenalan tulisan tangan, dukungan untuk hard disk virtual, peningkatan performa pada prosesor multi-core, meningkatkan kinerja boot, DirectAccess, dan kernel perbaikan. Windows 7 menambahkan dukungan untuk sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis heterogen dari vendor yang berbeda (heterogen Multi-adaptor), versi baru dari Windows Media Center, Gadget untuk Windows Media Center, meningkatkan fitur media, XPS Essentials Pack dan Windows PowerShell yang disertakan, dan Kalkulator didesain ulang dengan kemampuan multiline termasuk Programmer dan Statistik mode bersama dengan unit konversi. Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel, termasuk ClearType Text Tuner, Warna Tampilan Kalibrasi Wizard, Gadget, Recovery, Masalah, Ruang kerja Pusat, Lokasi dan Sensor lainnya, Credential Manager, Biometric Devices, Sistem Ikon, dan Display. Windows Security Center telah diubah namanya menjadi Windows Aksi Center (Windows Health Center dan Windows Solution Center di awal membangun), yang meliputi baik keamanan dan pemeliharaan komputer. Pengaturan standar untuk User Account Control pada Windows 7 telah dikritik karena memungkinkan perangkat lunak dipercaya akan diluncurkan dengan hak tinggi tanpa prompt dengan memanfaatkan aplikasi terpercaya. Microsoft kernel Windows insinyur Mark Russinovich mengakui masalah, tetapi mencatat bahwa malware juga dapat kompromi sistem ketika pengguna setuju untuk prompt. Windows 7 juga mendukung gambar dalam format gambar RAW melalui penambahan decoder gambar Windows Imaging Component-diaktifkan, yang memungkinkan thumbnail gambar mentah, preview dan tampilan metadata dalam Windows Explorer, ditambah ukuran penuh melihat dan slideshow di Windows Photo Viewer dan Window Media center.
Taskbar telah melihat perubahan visual terbesar, di mana Quick Launch toolbar telah diganti dengan menjepit aplikasi ke taskbar. Tombol untuk aplikasi disematkan terintegrasi dengan tombol tugas. Tombol-tombol ini juga memungkinkan Langsung Daftar fitur untuk memungkinkan akses mudah ke tugas umum. Taskbar dirubah juga memungkinkan penataan kembali tombol taskbar. Untuk ujung kanan jam sistem adalah tombol persegi panjang kecil yang berfungsi sebagai ikon Tampilkan desktop. Tombol ini merupakan bagian dari fitur baru pada Windows 7 disebut Aero Peek. Melayang di atas tombol ini membuat semua jendela terlihat transparan untuk cepat melihat desktop. Dalam sentuhan-enabled menampilkan seperti layar sentuh, tablet PC, dll, tombol ini sedikit lebih luas untuk mengakomodasi ditekan dengan jari. Mengklik tombol ini meminimalkan semua jendela, dan mengklik untuk kedua kalinya mengembalikan mereka. Selain itu, ada fitur bernama Aero Snap, yang secara otomatis memaksimalkan jendela ketika diseret ke bagian atas layar. Menyeret jendela ke kiri / kanan tepi layar memungkinkan pengguna untuk mengambil dokumen atau file di kedua sisi layar untuk perbandingan antara jendela. Ketika pengguna bergerak jendela yang dimaksimalkan menggunakan Aero Snap, sistem mengembalikan kondisi sebelumnya secara otomatis. Fungsi ini juga dilakukan dengan cara pintas keyboard. Tidak seperti pada Windows Vista, perbatasan jendela dan taskbar tidak berubah buram ketika jendela dimaksimalkan dengan Windows Aero diterapkan. Sebaliknya, mereka tetap tembus.

Fitur dihapus 
Sejumlah kemampuan dan program tertentu yang merupakan bagian dari Windows Vista tidak lagi sekarang atau telah berubah, mengakibatkan penghapusan fungsi tertentu. Ini termasuk Start Menu user interface klasik, beberapa fitur taskbar, fitur Windows Explorer, fitur Windows Media Player, Windows Ultimate Extras dan InkBall. Empat aplikasi dibundel dengan Windows Vista ΓÇö Windows Photo Gallery, Windows Movie Maker, Windows Calendar dan Windows Mail ΓÇö tidak disertakan dengan Windows 7, tetapi aplikasi dengan fungsi sebagian besar serupa bukan tersedia secara gratis dalam paket terpisah yang disebut Windows Live Essentials yang dapat ditemukan di situs Microsoft. Meskipun Windows Ultimate Extras telah dihapus, banyak tambahan dapat diinstal. Kebanyakan ekstra populer adalah Microsoft Texas Hold 'em, Microsoft Tinker, dan Windows DreamScene. InkBall juga dapat diinstal ke Windows 7.

Edisi 
Windows 7 tersedia dalam enam edisi yang berbeda, tetapi hanya Home Premium, Professional, dan Ultimate edisi yang tersedia untuk penjualan eceran kepada konsumen di banyak negara. Edisi lain ditujukan untuk pasar lain, seperti negara berkembang atau perusahaan digunakan. Setiap edisi Windows 7 termasuk semua kemampuan dan fitur dari edisi di bawahnya. Semua edisi mendukung 32-bit (IA-32) arsitektur prosesor dan semua edisi kecuali Starter mendukung 64-bit (x86-64) arsitektur prosesor. Media instalasi adalah sama untuk semua edisi konsumen Windows 7 yang memiliki arsitektur prosesor yang sama, dengan lisensi menentukan fitur yang diaktifkan, dan upgrade lisensi memungkinkan unlocking berikutnya fitur tanpa instalasi ulang sistem operasi. Ini adalah pertama kalinya Microsoft telah didistribusikan 2 DVD (1 DVD untuk IA-32 arsitektur prosesor, DVD lainnya untuk arsitektur prosesor x86-64) untuk setiap edisi Windows 7 (Kecuali untuk Starter dan Home Basic. Namun, DVD instalasi Windows 7 Home Basic 64-bit edition tidak termasuk tetapi dapat diperoleh dari Microsoft.). Pengguna yang ingin meng-upgrade ke edisi Windows 7 dengan lebih banyak fitur kemudian dapat menggunakan Windows Anytime Upgrade untuk membeli upgrade, dan membuka fitur edisi tersebut. Beberapa salinan Windows 7 memiliki batasan, di mana ia harus didistribusikan, dijual, atau dibeli dan diaktifkan di wilayah geografis (Salah satu wilayah geografis dapat berupa: Asia Tenggara, India, atau Amerika Latin dan Karibia) ditetapkan dalam Surat kotak penutup depan.
Microsoft menawarkan paket keluarga Windows 7 Home Premium (di pasar tertentu) yang memungkinkan instalasi pada hingga tiga PC. The "Family Pack" biaya $ 259,99 di Amerika Serikat; itu tersedia dengan biaya $ 149,99 selama beberapa minggu ketika pertama kali diperkenalkan.

Pada tanggal 18 September 2009, Microsoft mengatakan mereka menawarkan diskon siswa sementara untuk Windows 7 menawarkan berlari di AS dan Inggris, dengan skema serupa yang tersedia di Kanada, Australia, Korea, Meksiko, Prancis dan India. Siswa dengan alamat email yang valid Edu atau .ac.uk bisa berlaku baik untuk Windows 7 Home Premium atau Professional, harga $ 30
-------------------------------------------------- ---------------------------------

Kebutuhan Hardware :
Arsitektur: 32-bit
Prosesor: 1 GHz
Memory: (RAM) 1GB
Kartu Grafis: DirectX 9 Graphics Processor Dengan WDDM Driver Model 1.0 (Untuk Aero)
HDD: Free Space 16 GB Of Disk Space Gratis
Optical Drive: DVD drive (hanya untuk menginstal dari DVD / CD Media)
-------------------------------------------------- ---------------------------------

Kebutuhan Hardware :
Arsitektur: 64-bit
Prosesor: 1 GHz
Memory: (RAM) 2GB
Kartu Grafis: DirectX 9 Graphics Processor Dengan WDDM Driver Model 1.0 (Untuk Aero)
HDD: Free Space 20 GB Of Disk Space Gratis
Optical Drive: DVD drive (hanya untuk menginstal dari DVD / CD Media)
-------------------------------------------------- ---------------------------------





  • Download Win 7 Home Premium SP1 x64. ISO => Click Here | 2.95 GB
  • Download ACTIVATION Win 7.ZIP => Click Here | 1.7 MB
  • Download Win 7 USB - DVD Tool.EXE => Click Here | 2.6 MB



-------------------------------------------------- ---------------------------------

Windows 7 Home Premium SP1 ( x64 ) + Activation Full Version

1 Komentar untuk "Windows 7 Home Premium SP1 ( x64 ) + Activation Full Version"

My windows 7 activator form this site: softkeyhome.co.uk . I bought a activation windows 7 professional sp1 product key here. You can go and download it. Hope can help you.

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita