News Update

Download Shadow Defender 1.4.0.591 Full License Key



Download Shadow Defender 1.4.0.591 Full License Key

Shadow Defender 1.4.0.591 full keySalah satu fungsi populer dari Shadow Defender 1.4.0.591 full version adalah kemampuannya yang bisa mejalankan system Windows yang anda gunakan dalam lingkungan virtual yang biasa disebut “Shadow Mode”. fungsi dari Shadow Mode adalah mengalihkan setiap perubahan sistem untuk lingkungan virtual dengan tidak ada perubahan untuk lingkungan nyata. Hal itu akan menjaga system windows nyata yang anda miliki tetap aman dari berbagai ancaman ketika sedang anda gunakan.
Ketika dalam Shadow mode dan anda mengalami kegiatan berbahaya yang mengakibatkan perubahan yang tak anda inginkan, maka hal yang perlu anda lakukan hanya melakukan reboot atau restart system untuk mengembalikan system Windows pulih seperti semuala tanpa ada perubahan dari kegiatan berbahaya yang sudah anda lakukan dalam Shadow mode.
Dengan Shadow Defender 1.4.0.591 full version terbaru 2015 ini, Anda memiliki fleksibilitas untuk menentukan file dan folder secara permanen disimpan ke lingkungan nyata. Hal ini memastikan file dan folder penting disimpan dengan aman setelah system melakukan reboot.

Shadow Defender 1.4.0.591 full version

Fitur Utama Shadow Defender 1.4.0.591 full version

  • Mencegah berbagai ancaman virus dan malware
  • Berselancar diinternet dengan aman dan menghapus jejak yang tak diinginkan
  • Melindungi privasi anda dengan menghapus setiap jejak yang anda lakukan
  • Menghilangkan downtime dan biaya pemeliharaan
  • Reboot untuk mengembalikan dan memulihkan system anda seperti sediakala
  • Software ringan dan mudah digunakan
  • Menjaga system tetap aman dari kegiatan berbahaya dan perubahan yang tak diinginkan
  • Menguji perangkat lunak dan game dalam lingkungan yang aman
  • Melindungi dari perubahan terhadap  PC yang digunakan bersama-sama
Melihat sepintas berbagai fitur yang disediakan software ini memiliki kesamaan fitur dengan deep freeze namun memiliki perbedaan tentang cara penggunaan. Shadow Defender 1.4.0.591 full version with serial license key yang saya share ini bisa anda gunakan untuk menciptakan lingkungan virtual yang aman pada Windows Xp, Vista, 7 dan 8 / 8.1  versi 32 bit dan 64 bit. download dan install program sampai selesai dan gunakan serial key yang sudah saya sediakan untuk aktivasi dan menjadikannya full version selamanya.



Download Shadow Defender 1.4.0.591 Full License Key

0 Komentar untuk "Download Shadow Defender 1.4.0.591 Full License Key"

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita