News Update

Windows 10 Transformation Pack 5.0 Full gratis



Windows 10 Transformation Pack 5.0 Full gratis

Windows 10 Transformation PackDengan menggunakan software ini anda bisa menikmati tampilan windows layaknya windows 10 terbaru dari mulai start menu, taskbar, icon, cursor, font, windows sound tema dan wallpaper akan berubah layaknya windows 10. Windows 10 adalah versi terbaru yang dirilis oleh Microsoft baru-baru ini, namun begitu tak banyak orang yang ingin cepat beralih dari versi windows lama dan menggunakan windows 10, berbagai alasan menjadi dasar mengapa mereka belum beralih ke versi terbaru windows 10, ada yang sudah merasa nyaman menggunakan windows versi lama, lebih familiar dan lain sebagainya.
Namun bagi anda yang ingin menikmati tampilan windows 10 hadir di desktop windows yang anda pakai sekarang, anda bisa menggunakan Windows 10 Transformation Pack 5.0 yang akan menyulap tampilan windows anda layaknya windows 10 yang ada saat ini, Anda akan merasakan sebuah nuansa baru dari windows yang anda gunakan dengan tema dan tampilan yang sungguh berbeda dari biasanya.

Windows 10 Transformation Pack 5.0

Fitur Windows 10 Transformation Pack 5.0 Full

  • Proses instalasi program yang mudah
  • Program mudah digunakan dan dikonfigurasi sendiri
  • tampilan asli windows 10 dengan sentuhan metro
  • Uxstyle memori patching
  • Menghadirkan tema windows 10, walpaper dan logon screen
  • Ditambahkan beberapa fitur desktop
  • Revived start menu dengan sentuhan metro
  • Metro UI emulasi desktop yang dengan gadget yang bisa dikonfigurasi
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kesempurnaan tampilan windows 10 yang hadir di desktop komputer anda, kemudahan penggunaan dan konfigurasi akan membuat anda cepat menguasai program ini meskipun anda adalah pengguna baru, yang perlu anda fahami adalah Windows 10 Transformation Pack 5.0 hanya merubah berbagai tampilan menjadi seperti windows 10 tampa merubah system yang ada saat ini, windows anda tetap seperti biasa namun memiliki tampilan layaknya windows 10.
Untuk bisa menikmati dan merasakan windows 10 tanpa harus menginstall windows 10 pada komputer atau laptop dengan versi windows lama, anda bisa menggunakan Windows 10 Transformation Pack 5.0 yang bisa menghadirkan nuansa windows 10 kedalam tampilan real di layar monitor tanpa harus berganti system operasi. Program mudah digunakan dan userfriendly yang akan membuat anda tetap nyaman ketika menggunakannya.



Windows 10 Transformation Pack 5.0 Full gratis

1 Komentar untuk "Windows 10 Transformation Pack 5.0 Full gratis"

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita