News Update

Games XBOX360 - Far Cry 4 Limited Edition Free Download



Games XBOX360 - Far Cry 4 Limited Edition Free Download

RIAN34.com - Free Download Software Terbaru & Games Full Version Crack.
Games XBOX360 - Far Cry 4 Limited Edition Free Download: Game Yang di Nanti-nati para Pengguna XBOX360, Dengan Visual 3D nya yang Menabjukan.
Far Cry 4 untuk memenuhi keinginan sekarat ibunya, Dia terjebak dalam perang saudara untuk menggulingkan rezim opresif diktator Pagan Min. Mengeksplorasi dan menavigasi dunia yang terbuka luas ini, di mana bahaya dan ketidakpastian mengintai di setiap sudut. Di sini, setiap keputusan penting, dan setiap detik adalah cerita.

Fitur Utama:
  • Temukan yang paling beragam di dunia Far Cry yang pernah dibuat. Dengan daerah yang membentang dari hutan lebat ke Himalaya berselimut salju, seluruh dunia hidup. dan mematikan.
  • Dari macan tutul, badak, elang hitam, dan luak madu setan, Kyrat adalah rumah bagi satwa liar berlimpah. Ketika Anda memulai berburu Anda untuk sumber daya, tahu bahwa sesuatu dapat berburu Anda ...
  • Wilayah musuh Pramuka dari atas di girokopter semua-baru dan kemudian menurun kembali ke bumi dalam setelan sayap Anda. Naik kapal bagian belakang gajah enam ton dan melepaskan kekuatan mentah pada musuh Anda.
  • Pilih senjata yang tepat untuk pekerjaan itu, tidak peduli seberapa gila atau tak terduga pekerjaan mungkin. Dengan persenjataan yang beragam, Anda akan siap untuk apa pun.
  • Tidak setiap perjalanan harus diambil sendiri. Far Cry 4 memungkinkan untuk pemain kedua untuk mampir dan drop out pada setiap titik, kembali membayangkan pengalaman koperasi dalam semangat sejati dari Far Cry untuk generasi berikutnya. Sekarang Anda akan dapat menemukan dan menjelajahi hidup dunia terbuka Kyrat bersama-sama.

Screenshot:





Games XBOX360 - Far Cry 4 Limited Edition Free Download

    Password RAR:  
    Genre:     Action, Adventure    
    Publisher:      Ubisoft                          
    Release Date:    18 Nov, 2014                         

    Name : Far Cry 4 Limited Edition
    Languange : Multilingual
    OS Support : XBOX360
    Password : www.rian34.com
    Type File : Rar
    Size : 8.42 GB
    Updated : 12 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.



    Games XBOX360 - Far Cry 4 Limited Edition Free Download

    0 Komentar untuk "Games XBOX360 - Far Cry 4 Limited Edition Free Download"

     
    Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
    Template By. Diita