News Update

Avast Premier v9.0 Terbaru Full Crack Hingga 2050



Avast Premier v9.0 Terbaru Full Crack Hingga 2050

RIAN34.Com - Download Software Terbaru Full Version Final Crack | KeyGen.
Akhir-Akhir ini Avast! mengeluarkan versi terbaru dari antivirusnya yaitu Avast Premier! seiring dengan munculnya software yang berkaitan dengan "2014" . Oleh karena itu saya [ Rian34.Com ] akan membagikan Avast Premier! ini beserta Crack nya dengan expired date sampai dengan tahun 2050
agar anda bisa menggunakan antivirus ini dengan sepenuhnya Sampai 2050 tanpa khawatir kehabisan masa lisensi.
Pada versi ini Avast! Premier 2014 disajikan dengan tampilan yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya, serta perbaruan-perbaruan lainnya seperti Heuristik Pencarian supaya tidak ada kesalahan pendeteksian seperti versi sebelumya.

                      Pilih tingkat yang Tepat perlindungan untuk PC Anda.

Pembaruan otomatis dari perangkat lunak Anda 
Kebanyakan virus dan malware ancaman mengeksploitasi lubang keamanan pada versi usang dari perangkat lunak populer seperti browser, klien email, dll Seperti itu mengganggu tapi penting untuk memperbarui semua program tersebut secara manual, Premier melakukannya untuk Anda.

Mengakses komputer Anda melalui Internet 
Anda dapat terhubung ke komputer Anda Premier dilengkapi bahkan ketika Anda berada di sisi lain dari dunia. Fitur AccessAnywhere memungkinkan Anda untuk melihat desktop Anda dan mengakses file Anda dari komputer manapun di dunia yang memiliki versi avast! diinstal.

Penghapusan permanen Militer-kelas file sensitif / Virus PC Anda 
Sangat mudah bagi seseorang untuk memulihkan file dihapus dari hard drive atau drive portabel. Karena itu, Anda mungkin ingin menggunakan metode yang aman untuk membersihkan data sensitif Anda (laporan bank, foto, dll). Ini adalah apa yang Premier Data Shredder tidak pada tingkat keamanan militer-grade.

Membuat komputer Anda benteng Data 
Data pribadi Anda tidak boleh tersedia bagi siapa pun kecuali Anda. Jadi firewall diam di Premier blok hacker mencuri data pribadi sensitif dari PC Anda. Versi baru ini dibangun kembali untuk membuat keputusan lebih cepat, bekerja lebih baik dengan Windows, dan sepenuhnya mendukung IPv6.

Katakan "Goodbye" spam & penipuan phishing 
Mayoritas spam termasuk berbahaya 'phishing' link dibangun khusus untuk mengeksploitasi PC atau data kartu kredit Anda. Jenis phishing email mencoba untuk meyakinkan Anda itu dari pengirim yang sah. Teknologi anti-spam kami menyaring gangguan tersebut untuk menghemat waktu Anda dan melindungi Anda dari sakit kepala potensial.

Perbaiki! 
Jika sesuatu yang buruk terjadi pada komputer Anda dan beberapa blok malware akses ke avast Anda !, Anda untungnya mampu membuat gambar avast Anda! setup pada USB stick atau CD / DVD dari waktu ke depan, yang akan membantu Anda mengembalikan PC ke fungsi normal.

Mengamankan transaksi keuangan Anda 
Mencegah memiliki kartu kredit atau data yang perbankan online hack dan uang Anda dicuri. Gunakan SafeZone, fitur Premier yang menahan transaksi sensitif. Mengatur perbankan atau belanja situs favorit Anda untuk secara otomatis meluncurkan SafeZone untuk memastikan bahwa semua transaksi keuangan yang sensitif Anda tetap pribadi.

Antivirus cerdas, anti-spyware, & anti-malware
Bukan hanya frase pemasaran! Kami Dynagen bertenaga antivirus aliran ratusan update real-time kecil untuk database virus PC Anda setiap hari, untuk menangkap malware baru lebih cepat. Keputusan yang didasarkan pada kecerdasan buatan yang bekerja di dalam algoritma yang bertanggung jawab untuk menganalisis file yang mencurigakan.

Jalankan file terunduh di lingkungan virus
Tidak yakin jika file yang baru saja di-download aman? Jalankan dalam Sandbox, lingkungan virtual di mana Anda dapat menjalankan bahkan yang paling berat file yang terinfeksi dengan aman. Tapi Anda akan tahu apakah itu aman pula, dengan FileRep (file reputasi scanning) teknologi Avats Premier.

Pengguna Avast Premier Di Dunia
avast! CommunityIQ merupakan salah satu sumber data malware berbasis signature tercepat di dunia. Sistem peringatan dini berdasarkan data dari puluhan juta pelanggan Avast yang - anonim - berbagi potongan baru dari malware yang mereka hadapi.
Avast Premier Antivirus v9.0 Terbaru Full Crack Hingga 2050
[SINGLE LINK ]


    Password :  
    Status :      100% Tested Work       

    Name : Avast Premier Antivirus
    Version : 9.0.0.1
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/9/10
    Password : www.rian34.com
    Type File : Exe + Rar
    Size : 122 MB
    Updated : 26 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.

    Avast Premier v9.0 Terbaru Full Crack Hingga 2050

    0 Komentar untuk "Avast Premier v9.0 Terbaru Full Crack Hingga 2050"

     
    Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
    Template By. Diita