News Update

MAGIX Video easy 5 HD 5.0.3.106 + Crack



MAGIX Video easy 5 HD 5.0.3.106 + Crack

MAGIX Video easy 5 HD 5.0.3.106 + Crack
Download software pc terbaru Full Version Crack

Video editing belum pernah begitu mudah ! MAGIX Video HD mudah adalah Program pemula yang sempurna untuk seluruh keluarga . Sangat mudah untuk membuat video yang mengesankan dalam waktu singkat bahkan tanpa keterampilan editing video sebelumnya . Buat sendiri video menggunakan antarmuka pengguna baru dengan ikon ekstra besar dan slider , baik menggunakan mouse atau touchscreen gerakan . Transform rekaman perayaan keluarga , liburan , atau acara khusus ke DVD hati dan Blu - ray Disc , dan berbagi mereka teman-teman dan keluarga .

Rekam & Impor
Impor video dan foto dari semua sumber gambar yang umum . Tetap terorganisir : Tidak peduli jika Anda mengimpor konten dari kamera atau smartphone , koneksi program dan penyihir pengenalan menyediakan Anda dengan gambaran yang jelas dari media Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memilih file .


Optimalkan & Desain
Memberikan kehidupan baru ke rekaman Anda :
Optimalkan video dan rekaman audio secara otomatis , memotong video Anda ke ukuran yang tepat atau menghapus adegan yang tidak diinginkan . Desain video Anda sendiri dengan teks kustom dan efek yang menakjubkan .


Ekspor & Present
Watch video selesai pada komputer Anda atau membakar mereka ke DVD atau Blu-ray Disc termasuk menu animasi yang mengesankan untuk TV Anda . Impress teman dan keluarga :
Berbagi video di situs populer seperti YouTube dan Facebook .




Download From TusFiles =>  Click Here

Name : MAGIX Video easy 5 HD
Version : 5.0.3.106
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Xp/Vista/7/8/8.1
Type File : RAR
Size: 334 MB
Updated : 31 July 2014

Cara Instal :
CATATAN : Keygens , patch , Aktivator , Cracks , Loader dll selalu dipindai dengan Kaspersky Internet Security 2014 Versi terbaru untuk Hindari Masalah Virus . Berbeda Anti - virus dapat memberikan hasil yang berbeda

( 1 ) : Harap gunakan 7Zip/WinRAR/Universal Extractor untuk EXTRACT FILES
( 2 ) : jalankan setup
( 3 ) : Salin isi folder crack dan paste ke direktori menginstal perangkat lunak .





MAGIX Video easy 5 HD 5.0.3.106 + Crack

0 Komentar untuk "MAGIX Video easy 5 HD 5.0.3.106 + Crack"

 
Copyright © 2014 TSARSOFT - All Rights Reserved
Template By. Diita